by

Cisaat Cairkan Honor Lembaga Desa

KABUPATEN CIREBON, SC-  Desa Cisaat, Kecamatan Waled pada Senin (3/5/2021) menggelar acara dengan lembaga desa, di antaranya pengurus RT, RW, Linmas, Posyandu, Puskesos, MUI,  serta BPD. Kegiatan berlangsung di aula balai desa setempat, dengan materi acara pembagian honor bagi lembaga desa tersebut.

Kuwu Cisaat, Toto Suharto mengatakan, semua lembaga desa dikumpulkan dan merupakan agenda rutin tiap tahun, di mana selama satu tahun para lembaga desa akan menerima honor dari Pemdes Cisaat yang berasal dari anggaran pemerintah.

“Pemberian honor bagi lembaga desa, merupakan bentuk sinergisitas antara Pemdes Cisaat dengan unsur lembaga yang ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kuwu Toto.

Kuwu Toto juga berharap, dengan pembagian honor kepada lembaga desa bisa bermanfaat untuk dapat saling kerja sama dan sinergisitas dalam membagun Desa Cisaat agar bisa maju lagi kedepannya.

BACA JUGA: Pemdes Citemu Gelar Musdesus

“Kami atas nama Pemdes Cisaat saya berharap kepada semua unsur lembaga desa bisa  memanfaatkan honor tersebut untuk kebutuhan keluarga, apalagi sekarang sedang menghadapi bulan suci Ramadhan,” katanya.

Kuwu Toto juga meminta kepada semua unsur lembaga agar bisa saling menjaga situasi kondisi yang aman, apalagi, ke depan akan menghadapi Idul Fitri. (Dedi)

Comment