by

Jelang Lebaran LMP MAC Beber Santuni Anak Yatim

KABUPATEN CIREBON, SC- Menjelang datangnya Idul Fitri 1442 H, Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Ahad (9/5/2021) sore kembali memberikan santunan untuk anak yatim, di Blok Sukahati, Desa Sindangkasih,  Kecamatan Beber.

Menurut Ketua LMP MAC Beber, Wira, kegiatan berbagi santunan untuk anak yatim ini merupakan agenda rutin bulanan, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya anak yatim.

BACA JUGA: Mohon Perhatian Kadiv Propam dalam Menindaklanjuti Program Presisi Kapolri

“Kegiatan santunan ini merupakan agenda rutin kami, untuk membantu masyarakat kurang mampu, terkhusus anak yatim, dan untuk kali ini kami laksanakan menjelang datang Lebaran,” ujarnya.

Wira menambahkan, acara santunan ini dilakukan secara bergilir setiap bulan, di seluruh desa yang ada di Kecamatan Beber.

“Acara santunan hari ini merupakan yang keenam digelar oleh LMP MAC Beber, setelah sebelumnya dilakukan di Desa Wanayasa, Patapan, Cikancas, Halimpu dan Beber. Semoga nantinya bisa dilakukan di setiap desa di Kecamatan Beber,” katanya.

BACA JUGA: LMP Kabupaten Cirebon Cari Berkah di Bulan Suci

Wira berharap kegiatan sosial seperti ini, bisa lebih menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap orang yang membutuhkan, di dalam diri anggota LMP MAC Beber, dan kegiatan sosial yang positif ini bisa terus dilakukan, sehingga jalinan kedekatan dan silaturahmi di antara para pengurus, anggota dan masyarakat bisa terjalin dengan erat.

Di samping itu, dirinya mengharapkan LMP MAC Kecamatan Beber semakin kompak, solid dan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. “Semoga ke depan, semakin solid, dan terus melakukan kegiatan yang positif,” tandasnya.***

Comment