by

Mobil Wisatawan Masuk Jurang

MAJALENGKA, SC- Berniat mengunjungi obyek wisata di Kabupaten Sumedang, kendaraan yang ditumpangi warga Desa Mekar Mekarjaya, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, jatuh ke jurang. Akibat  kecelakaan yang terjadi di di Tanjakan Blok Kokoncong, Kecamatan Darmaraja, Sumedang, satu korban meninggal diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Ipah.

Selain korban jiwa, akibat kejadian tersebut sejumlah penumpang juga mengalami luka-luka. Salah satu korban luka atas nama Sandra (12) saat ini menjalani perawatan di RSUD Cideres. 

“Dari informasi, kecelakaan di Sumedang. Korban (yang dibawa ke RSUD Cideres) ada dua orang,” kata Kasi Pelayanan Medis RSUD Cideres Majalengka, Pujianto kepada wartawan, Senin (7/6/2021).

BACA JUGA: Sopir Mengantuk, Bus Tabrak Pembatas Tol

Selain yang mengalami luka, jelas dia, korban meninggal juga sempat dibawa ke RSUD Cideres. Mereka dibawa ke RS pada Minggu (5/6/2021) sore. “Yang meninggal berjenis kelamin perempuan bernama Ipah, sudah dibawa ke rumah duka. Yang masih dalam perawatan atas nama Sandra mengalami luka berat,” kata dia.

Sandra yang dirujuk ke RSUD Cideres diketahui merupakan anak dari Ipah. Ipah diketahui meninggal di TKP. “Ibunya Sandra namanya Ipah yang meninggal. Mudah-mudahan Sandra bisa cepat sembuh,” harap Dasem kerabat korban. (Dins)

Comment