by

PPPDLK Minta Pembahasan Cicilan

KABUPATEN CIREBON, SC- Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Desa Losari Kidul (PPPDLK), Rifki mengatakan pihaknya dengan para pedagang  meminta kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Losari Kidul agar bisa memfasilitasi pertemuan dengan pihak PT Dwi Karya Prima Jaya (PT DKPJ) dalam membahas cicilan bagi pedagang pasar.

Sebagi Ketua PPPDLK, Rifki  sudah melayangkan surat kepada Pemdes Losari Kidul untuk memfasilitasi pertemuan antara pedagang dengan pihak PT DKPJ dalam membahas cicilan bagi para pedagang pasar.

Menurut Rifki, para pedagang pasar berharap pertemuan antar pedagang dengan pihak PT DKPJ segera dilaksanakan. Sebagai ketua paguyuban meminta ada tindak lanjut atas  surat  yang dilayangkan ke pihak Pemdes Losari Kidul agar secepatnya ada pertemuan bagi para pedagang pasar. Aspirasi para pedagang pasar hanya meminta keringanan dalam membayar cicilan bulanan ke pihak perusahaan.

BACA JUGA: Pedagang Pasar Losari Kidul Syukuran

Diterangkan, sampai hari ini, Senin (kemarin ) surat balasan dari paguyuban pasar belum ada balasan atau belum ditindak lanjuti oleh Pemdes Losari Kidul  tentang agenda pertemuan antar pedagang pasar dengan pihak perusahaan.

“Coba dengarkan aspirasi para pedagang pasar Desa Losari Kidul, jangan membisu dan diam saja, sehingga para pedagang seolah-olah aspirasinya tidak didengar oleh pihak Pemdes dalam memfasilitasi pertemuan antar pedagang dengan pihak perusahaan tersebut,” katanya.

Ketika Suara Cirebon menyambangi Pemdes Losari Kidul, perihal surat dari paguyuban pedagang pasar yang belum dibalas, salah seorang perangkat desa mengatakan jika Kuwu Losari Kidul Gafar Ismail sedang mengikuti pertemuan kuwu di Kabupaten Cirebon. “Hari ini Pak Kuwu sedang ada pertemuan para kuwu se-Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (Dedi)

Comment