by

Tak Bosan, Polres Ciko Bagikan Beras di Jalanan

KOTA CIREBON, SC- Jajaran Polres Cirebon Kota (Ciko) tak bosan-bosannya membagikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah masyarakat di sekitar Kota Cirebon. Belum lama ini, Polres Cirebon Kota bersinergi dengan para jurnalis membagikan sembako berupa beras ke sejumlah masyarakat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mengatakan, sinergitas Polres Cirebon Kota dan jurnalis dalam membagikan beras kepada masyarakat, merupakan wujud soliditas kepolisian dengan awak media, khususnya  dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.

“Terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabat saya dari media dan juga para perwira sekalian. Kembali sore ini kita akan melaksanakan bansos pembagian beras. Dengan sasaran kaum duafa yang kita temui di perjalanan yang kita lalui,” kata Imron.

Adapun, masih kata Imron, jumlah bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 140 bungkus dengan tiap bungkus berukuran 3 kg.  Imron mengatakan, apa yang pihaknya lakukan saat ini merupakan tabungan amal ibadah kelak di akhirat.

“Sasaran bansos kepada penarik becak, tunawisma, juru parkir, pengemudi ojek dan lainnya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Etle di Cirebon Kota segera Diresmikan

Imron berharap, kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan akan memberikan kekuatan, sehingga di masa pandemi ini masyarakat merasa dilindungi dan dipedulikan.

“Agar mereka bisa melewati masa sulit ini dengan penuh semangat. Senyum bahagia dan ekspresi masyarakat ketika menerima bantuan, semoga bisa memberikan bantuan sekaligus meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (Yusuf)

Comment