by

MTQ IAIN Cirebon Raih Perunggu pada IPPBMM VIII Yogyakarta

CIREBON, SC- Kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon Cabang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Mohammad Wildan Sabani berhasil meraih medali perunggu (juara 3) pada gelaran IPPBMM ke VIII di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Selasa (22/6/2021).

Salah satu Official IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Muhadditsir Rifa’i, M.Pd mengatakan, Mohammad Wildan Sabani merupakan mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) semester 2. Dia menyampaikan apresiasinya kepada cabang MTQ IAIN Syekh NUrjati Cirebon yang telah meraih medali perunggu pada IPPBMM ke VIII UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Muhadditsir berharap, ke depan agar Mohammad Wildan Sabani dapat meningkatkan prestasi lebih tinggi lagi, pasalnya mahasiswa tersebut masih duduk di semester dua. Sehingga masih banyak waktu untuk terus berlatih dalam meningkatkan prestasinya.

“Mudah-mudahan harapan itu bukan harapan kosong, dengan diadakan dan dikembangkan pelatihan/bimbingan untuk mahasiswa pada umumnya, sehingga mahasiswa bisa meningkatkan prestasinya untuk kemajuan kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon tercinta,” kata Muhadditsir.

Sementara itu, Mohamad Wildan Sabani menyampaikan terima kasih atas dukungan dan motivasi kepada Tim Official IPPBMM IAIN Syekh Nurjati Cirebon terutama Muhadditsir Rifa’i, M.Pd (Official) yang telah memberikan bimbingannya, sehingga bisa berpartisipasi memberikan prestasi untuk tim IPPBMM IAIN Syekh Nurjati pada ajang IPPBMM ke VIII di Yogyakarta.

Menurut Mohammad Wildan Sabani, Muhadditsir telah membantunya terkait tajwid, masohah, lagu dan adab di mana ini merupakan poin penting pada penilaian MTQ kali ini.

Mohammad Wildan Sabani juga menyampaikan harapannya, setiap ada perlombaan seperti IPPBMM dan Pionir bisa ikut berpartisipasi lagi, guna meningkatkan prestasinya di ajang tersebut agar dapat mendapatkan medali emas (Juara 1). (Yusuf/Rls)
.

Comment