by

Jalan Panongan lor-Ciawijapura Mulus

KABUPATEN CIREBON, SC- Pemerintah Desa (Pemdes) Panongan Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon mengapresiasi dan menyambut baik adanya perbaikan jalan. Akses tersebut menghubungkan Desa Panongan Lor dengan Ciawijapura yang dikerjakan melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Cirebon.

Kuwu Panongan Lor, Agus Syamsah menuturkan, dengan adanya fasilitas jalan yang memadai tentunya dapat memberikan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas. Sehingga, hal itu tentunya dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar.

“Dengan kondisi jalan yang baik ini, tentunya sangat didambakan dan diharapkan oleh masyarakat,” ujar Agus kemarin.

Ditambahkan Agus, jalan poros ini dianggap sangat strategis dan vital. Pasalnya, akses jalan tersebut ramai dilalui masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan keseharian, terlebih bagi para petani. Sehingga, dengan kondisi jalan mulus seperti sekarang ini sangat bermanfaat. 

BACA JUGA: Penyekatan Jalan di Kecamatan Sumber Berlanjut

Untuk itu, Agus berharap, agar masyarakat bersama-sama menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun oleh pemerintah. Sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan dalam waktu yang lama. 

“Saya atas nama Pemerintah Desa Panongan Lor mengucapkan terimakasih kepada DPUPR yang telah merealisasikan perbaikan jalan poros desa yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Baim) 

Comment