by

Pemdes Kaliwulu Salurkan BPNT

KABUPATEN CIREBON, SC- Pemerintah Desa (Pemdes) Kaliwulu. Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kementerian Sosial bulan Juli kepada 209 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (2/08/2021).

Kuwu Kaliwulu, Prihatiningsih mengatakan Pemdes bersama E-Warung kembali menyalurkan BPNT kepada 209 KPM yang mendapatkan bantuan BPNT.Dalam pembagian ini pun dikawal oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kaliwulu.

Prihatiningsih menjelaskan, bentuk bantuan BPNT adalah berupa paket sembako ada beras, telur, daging ayam, sayur mayur dan buah-buahan, mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik apa lagi di tengah pandemi seperti ini dapat sangat membantu bagi masyarakat.

BACA JUGA: Warga Mundu Pesisir Terima Bansos Beras

Dia bersyukur penyaluran BPNT dapat berjalan lancar, sesuai aturan, prosedur dan tidak ada yang ditutup-tutupi semuanya transparan dan terbuka karena ini merupakan hak mereka. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Bhabinkamtibmas yang sudah membantu dalam penyaluran BPNT ini.

“Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (Vicky)

Comment