by

Warga Pabedilan Kaler Terima Bantuan Beras

KABUPATEN CIREBON, SC- Sebanyak 558 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Pabedilan Kaler, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon menerima bantuan beras dari Kemensos.

“Masyarakat yang meneriman bantuan beras dari Kemensos tersebut sebanyak 558 KPM. Bantuan beras tersebut sudah disalurkan dari pagi sampai malam hari pada hari Minggu lalu. Alhamdulilah masyarakat Desa Pabedilan Kaler merasa terbantu adanya bantuan tersebut,” kata Kuwu Pabedilan Kaler, Casban, kemarin.

Selaku Pemdes, Kuwu Casban berharap bantuan Kemensos berupa beras 1 karung kecil bisa tepat sasaran bagi penerima bantuan yang berasal dari Kemensos. Disalurkan  secara adil dan memang layak bagi penerima bantuan tersebut.

Salah seorang perangkat Desa Pabedilan Kaler, Haerudin mengatakan pihak perangkat desa , karang taruna, unsur NU, GP Ansor serta Wantoha Ketua GMBI Kecamatan Pabedilan, ketua karang taruna Kasrudin yang diwakili oleh anggota Ekandi dan Abdul Syukur telah membantu penyaluran beras bantuan tersebut.

“Alhamdulilah semua elemen desa kompak dalam  membantu penyaluran bantuan Kemensos berupa bantuan beras. Kami berharap semoga bantuan Kemensos di saat pandemi Covid- 19 bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya, semoga masa pandemi bisa berahir , sehingga masyarakat bisa sejahtera,” ungkapnya.

BACA JUGA: Wabup Sebut Kasus Aktif di Kabupaten Cirebon Melandai

Ketua GMBI Kecamatan Pabedilan, Wantoha  mengatakan membantu Pemdes Pabedilan Kaler agar bisa menyalurkan secara tepat sasaran.

“Harapan kami semoga masyarakat Pabedilan Kaler bisa memanfaatkan bantuan yang berasal dari Kemensos ini, bisa mengurangi beban hidup sehari-hari,” pungkasnya. (Dedi)

Comment