by

Dr Nuridin SSos Jalani Ujian Terbuka di Pascasarjana IAIN Cirebon

CIREBON, SC- Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon kembali menggelar Ujian Terbuka Program Pascasarjana dengan Promovendus, Dr. Nuridin, SSos, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula gedung pascasarjana lantai 3 dengan memperhatikan prokes. 

Dalam Ujian Terbuka tersebut selaku ketua sidang, Rektor IAIN Cirebon, Dr H Sumanta Hasyim MAg, didampingi oleh para penguji, promotor dan direktur pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kamis (19/8/2021).

Direktur Pasca Sarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon,  Prof Dr H Dedi Djubaedi M.g mengatakan, era industrialisasi 4.0 memang memaksa  pendidikan menjadi kebutuhan bagi siapa saja, termasuk para pendidik, baik guru di tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi. 

Kebutuhan ini selaras dengan visi Indonesia dalam membangun  sumber daya manusia untuk menjawab kebutuhan dan tantangan zaman. 

“Ya, Pascasarjana IAIN SNJ Cirebon terus berinovasi, terus berkarya untuk menjawab tantangan  zaman.  Mereka bukan saja kita didik tetapi juga  bagaimana memahami sebuah ilmu sebagai dasar dan pondasi serta mampu mengaplikasikan dengan baik di masyarakat,”  ujar Dedi Jubaedi yang turut mengucapkan selamat kepada Nuridin S. Sos yang mendapatkan promosi doktor. (Arif)

Comment