by

Bupati Tinjau Vaksinasi di Desa Bakung Lor

KABUPATEN CIREBON, SC- Bupati Cirebon, H.Imron Rosyadi bersama Wakil Bupati, Hj. Wahyu Tjiptaningsih beserta rombongan Wakil Ketua Dewan DPRD kabupaten Cirebon Rudiana, anggota DPRD Provinsi Bambang Muniarto, meninjau kegiatan vaksinasi di Desa Bakung Lor Kecamatan Jamblang.

Bupati Imron menjelaskan bahwa dalam kunjungannya bersama dengan rombongan di samping meninjau vaksinasi yang dadakan oleh Partai PDI Perjuangan di Desa Bakung Lor, ternyata di Desa Bakung Lor ini memiliki BUMdes. Bupati berharap kepada para kuwu harus bisa mengolah potensi yang ada  di desanya .

Sementara itu, Kuwu Bakung Lor, H. Watma mengaku sangat berterima kasih kepada pengurus PDI P baik tingkat DPC  Kabupaten Cirebon, PAC Jamblang maupun rantingnya dan. Juga kepada bupati, wakil bupati, wakil ketua DPRD Kabupaten Cirebon dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Menurut Kuwu Watma, kegiatan vaksinasi ini sekalian kunjungan dari Bupati Cirebon dan sekagus meninjau adanya BUMdes Maju Bersama di Desa Bakung Lor. BUMdes tersebut baru dirintis dan siap bersaing dengan yang lainnya.

BACA JUGA: Bupati Imron Banjir Dukungan

Pihaknya menyiapkan dari BUMdes untuk berjalan seperti yang lainnya. Mudah-mudahan BUMdes di Bakung Lor bsa berkembang dan maju. “Anggaran BUMdes tersebut sekitar  Rp100 juta, agar BUMdes ini bisa berjalan di tahun sekarang  dan insyaallah untuk di tahun berikutanya akan kami anggarkan lagi,” imbuhnya.

Kuwu Watma menjelaskan, BUMdes  Maju Berama ini baru dibuka pada hari ini, mudah-mudahan bisa berkembang untuk ke depannya. “Kami lihat perkemabangan dari teman-teman pengurus BUMdes ke depannya,” pungkasnya. (Vicky/Narsita)

Comment