by

Pangdam III/Siliwangi Bagikan Paket Sembako

KOTA CIREBON, SC – Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon, masing-masing 150 paket bantuan. Pemberian paket sembako itu diberikan langsung oleh Pangdam dengan datang langsung ke rumah warga kurang mampu satu per satu.

“Pembagikan paket sembako secara langsung ke rumah warga ini, selain silaturahmi juga salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” kata Pangdam, saat memberikan paket sembako kepada warga di Kampung Kalikebet, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (26/8/2021).

Selain kepada warga Kota Cirebon, paket sembako juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Serang Plumbon.

BACA JUGA: Batalyon C Brimob Polda Jabar Cek Kesiapan Pasukan

Dikesempatan tersebut, Pangdam mengingatkan, pandemi Covid- 19 hingga saat ini belum berakhir.

“Untuk itu mari sama-sama untuk menjaga kesehatan diri, keluarga dan juga bagi orang lain, dengan cara mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah dan divaksin,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 063/SGJ, Asintel Kasdam III/Slw, Asops, dan Asters Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw,  para Dandim jajaran Korem 063/SGJ, Wakil Bupati Kab Cirebon, Ketua DPRD Cirebon serta para pejabat lainnya. (Vicky)

Comment