by

Pemdes Mandala Realisasikan Banprov 2021

KABUPATEN CIREBON, SC- Pemerintah Desa (Pemdes) Mandala, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon merealisasikan bantuan provinsi (Banprov) tahun 2021, salah satunya dengan membangun billboard sebagai media promosi luar ruangan.

Kuwu Mandala, Diding Edi Asmadi mengatakan, kegiatan pembangunan media promosi luar ruangan ini untuk mendorong agar masyarakat di wilayah setempat dapat mengetahui informasi informasi yang disampaikan oleh pemerintah daerah provinsi maupun pusat.

“Alhamdulillah kami Pemerintah Desa Mandala sudah merealisasikan bantuan dari Provinsi Jawa Barat tahun 2021dan kami laksanakan sesuai dengan aturan serta petunjuk teknis bantuan keuangan desa serta semua kegiatan berjalan dengan lancar,” kata Kuwu Diding, Senin (13/9/2021).

Dijelaskan, di dalam memanfaatkan bantuan Provinsi Jawa Barat tahun 2021 bukan hanya untuk membangun media promosi luar ruangan melainkan juga untuk infrastruktur perdesaan, penghasilan aparatur pemerintah desa, BPD dan sapa warga serta operasional Posyandu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pembangunan media promosi luar ruangan ini, lanjut dia, jadi salah satu prioritas penggunaan bantuan provinsi tahun 2021. Sudah terlaksana, mudah-mudahan nanti masyarakat  dengan adanya media promosi luar ruangan terbantu di dalam mendapatkan informasi-informasi termasuk terkait program-program, baik dari provinsi dan pusat sehingga nanti terjadi peningkatan pengetahuan dan wawasan masyarakat.

BACA JUGA: Danawinangun Bangun Pasar Desa

Kuwu Diding berharap kepada seluruh masyarakat Desa Mandala dapat memanfaatkan dan merawat sarana prasarana peningkatan pembangunan dan kemajuan desa yang telah dibangun oleh Pemdes Mandala dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah kami Pemdes Mandala akan terus mendukung setiap program kegiatan yang diinstruksikan oleh pemerintah termasuk Pemerintah Kabupaten Cirebon dan mari kita bersama – sama membangun Desa Mandala,” ungkapnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat termasuk DPMD Kabupaten Cirebon yang telah mencairkan bantuan provinsi, semoga apa yang Pemdes Mandala kerjakan dan laksanakan menjadi kebaikan dan bermanfaat.(Vicky)

Comment