by

Vaksinasi Sasar Ibu Hamil dan Menyusui

MAJALENGKA, SC- Program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Majalengka  terus dilakukan dengan sasaran yang semakin beragam. Kali ini sasaran vaksinasi Covid-19 diarahkan pada ibu hamil dan menyusui.

Vakasinasi bagi ibu hamil da menyusui  hari pertama dilakukan Senin (20/9/2021) dengan lokasi Puskesmas yang telah ditentukan.

Dalam pelaksanaannya,hari pertama vaksinasi untuk ibu hamil dan menyusui belum banyak peminatnya. Di beberapa Puskesmas yang melaksanakan vaksinasi seperti Puskesmas Munjul dan Jatiwangi pesertanya masih belum begitu banyak .

Kepala UPTD Puskesmas Munjul Dicky Herdikusuma mengatakan, secara keseluruhan pihaknya menargetkan vaksinasi  bagi 500 ibu hamil dan menyusui. “ Kami menargetkan 500 ibu hamil dan menyusiuntuk divaksinasi,” katanya.

Menurut  Diky  vaksinasi khusus ibu hamil dan menyusui, ditargetkan  bisa selesai pada Kamis (23/9/2021) mendatang. Di luar vaksinasi untuk ibu hamil dan menyusui, vaksinasi untuk masyarakat umum pun masih terus berjalan. Selain di dua puskesmas itu, vaksinasi pada hari pertama untuk ibu hamil dan menyusui juga dilaksanakan di Puskesmas Ligung dan Jatiwangi. (Dins)

Comment