by

Korem 063/SGJ Gelar Vaksinasi

KOREM 063/SGJ kembali menggelar vaksinasi bagi warga Cirebon dan sekitarnya, terutama untuk pelajar dan masyarakat umum  bertempat di Lapangan Korem 063/SGJ, Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Kamis (23/9/2021). 

Kota Cirebon yang masih memberlakukan PPKM level 3 usai perpanjangan PPKM yang diumunkan emerintah kemarin, namun, sudah banyak kelonggaran-kelonggaran yang diberlakukan di setiap sektor. 

Di sektor pendidikan, Pemerintah Kota Cirebon sudah mulai mencoba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas dengan tetap melaksanakan  protokol kesehatan yang ketat. Dan di sektor perekonomian terutama bagi pusat-pusat pembelanjaan mulai memberlakukan ketentuan sudah divaksin bagi pengunjung sebagai syarat untuk memasuki pusat perbelanjaan. 

BACA JUGA: Siap Terapkan PJJ di PAI, IAIN Cirebon Gandeng UT Latih Dosen Bikin Modul Pembelajaran

Kapenrem 063/SGJ,Mayor Inf. U.S Karlan,S.H dalam kesempatan terpisah menyampaikan bahwa kegiatan vaksin yang digelar di Korem 063/SGJ khusus bagi pelajar Kota Cirebon dan sisanya bagi masyarakat umum. 

“Alhamdulillah hari ini antusias para pelajar dan masyarakat umum sangat tinggi, sehingga perlu adanya koordinasi di tiap-tiap tahap agar tidak terjadi penumpukan,” ucap Kapenrem. 

Kegiatan vaksin yang terus digelar Korem 063/SGJ kerja sama dengan Denkesya 03.04.03 Cirebon serta Rumkit Tk III Ciremai dalam rangka meningkatkan herd imunity khususnya bagi pelajar dan masyarakat Kota Cirebon. (Vicky)

Comment