by

Kapolres Ciko Bagikan Sembako Door To Door

KOTA CIREBON, SC– Polres Cirebon Kota (Ciko) membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, Rabu (29/9/2021). 

Kegiatan bagi-bagi paket sembako tersebut, dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar. Kapolres Fahri bahkan menggotong langsung karung beras yang akan dibagikan kepada warga penerima.

Menurut  Kapolres, paket-paket sembako itu dibagikan langsung kepada masyarakat penerima secara door to door atau dari pintu ke pintu.

“Hari ini kita bagikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 360kg. Sembako itu kita bagikan kepada warga di berbagai tempat di antaranya, Kampung Grubugan Kelurahan Kasepuhan dan warga Gg. Kigemu Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati juga warga RT 05 RW 06 Karangjalak Kelurahan Sunyaragi, serta warga Desa Astapada, Kecamatan Tengahtani,” kata Fahri.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat penerima selama pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Polsek Pebedilan Bantu Korban Kebakaran

Fahri menambahkan, kegiatan pembagian bansos tersebut, dilakukan bersama Polsek Jajaran Polres Cirebon Kota.

“Selain membagikan bantuan sembako, kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang terdampak Covid-19, untuk tetap sabar dan tidak mudah putus asa. Polres Cirebon Kota Dekat Bersahabat,” pungkasnya. (Kirno)

Comment