by

Ikuti Jambore Ekonomi Islam Nasional dan Fornas MEBI III, 3 Mahasiswa FSEI IAIN Cirebon Berhasil Masuk Final

CIREBON, SC- Mahasiswa Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon mengikuti Jambore Ekonomi Syariah Nasional III dan Forum Nasional (Fornas) Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Islam Indonesia (MEBI) III di Universitas Islam Negeri (UIN) Surakarta.

Dekan FSEI IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr H Aan Jaelani MAg menjelaskan, kegiatan tersebut telah berlangsung sejak tanggal 3 sampai 7 Oktober 2021 mendatang.

“Alhamdulillah, pada Jambore Ekonomi Syariah III ini, 3 mahasiswa kita (FSEI IAIN Syekh Nurjati Cirebon) berhasil masuk ke final dan hari ini sedang berjuang untuk meraih prestasi yang gemilang,” kata Aan, Senin (4/10/2021).

Dia menerangkan, sebanyak 3 mahasiswa yang berhasil masuk ke final tersebut, yaitu mengikuti lomba debat ekonomi syariah, video kreatif ekonomi syariah, business plan, seni teater, dan call for paper.

“Mahasiswa kita diharapkan dapat memperoleh hasil yang terbaik untuk peningkatan kompetensi mahasiswa,” harapnya.

BACA JUGA: Dialog Budaya Keagamaan dan Transformasi IAIN Cirebon ke UISSI, Canggih dan Moderat

Terutama, imbuh Aan, di bidang ekstrakurikuler. Selain itu juga untuk akreditasi, baik di jurusan, fakultas, maupun di tingkat institut.

“Ini tentu menjadi harapan kita semua. Semoga mereka menjadi tauladan yang baik untuk adik-adik mahasiswa di masa yang akan datang untuk terus memiliki semangat berprestasi atas nama IAIN Syekh Nurjati Cirebon,” tandasnya. (Arif)

Comment

News Feed