by

Kerap Ungkap Kasus, Satreskrim Polres Cirebon Kota Dapat Penghargaan

KOTA CIREBON, SC- Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar memberikan penghargaan kepada Satuan Reserse (Satreskrim) dan Tim Khusus Polres Cirebon Kota atas seringnya mengungkap kasus kriminal hingga mencegah aksi taruwan pelajar.

Kapolres Fahri mengaku sangat mengapresiasi kinerja Satreskrim dan tim khusus yang terus melakukan pengungkapan kasus, dari kasus tawuran hingga belum lama ini kasus pembobolan ATM.

“Saat ini (kemarin) Reskrim Polres Cirebon Kota (Ciko) mampu dan berhasil menggagalkan dan mengungkap kasus kontes tawuran,” kata Fahri kepada wartawan usai memberi penghargaan, Senin (4/10/2021).

Atas kinerja yang sangat maksimal, Kapolres Cirebon Kota menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Satreskrim selama bertugas.

“Selain mengungkap kasus dan membatalkan aksi tawuran, saya juga meminta Satreskrim rutin melakukan kegiatan secara optimal,” ujar Fahri.

BACA JUGA: Kasat: Narkoba Dapat Merusak Saraf, Jauhi

Masih dikatakan Fahri, personel yang mendapat penghargaan karena telah melakukan kinerja dengan baik dan sesuai standar yang telah ditentukan.

Lanjut Fahri, dirinya berharap seluruh anggota Polri yang bertugas di Polres Cirebon Kota dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi).

Pemberian penghargaan kepada Personel yang Berprestasi berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Cirebon Kota Nomor : Kep/ 52/X/2021 tanggal 4 Oktober 2021. (Surya)

Comment