by

Bocah 7 Tahun Tewas Terlindas Truk

KABUPATEN CIREBON, SC- Seorang bocah yang diketahui bernama Mazayatul Mumtazah (7) tewas mengenaskan terlindas truk usai terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginnya, Rabu (13/10/2021).

Kanit Lakalantas Polresta Cirebon, AKP Didi Wahyudi melalu Panit Lantas Polsek Gempol, Iptu Suheryana menuturkan, peristiwa nahas bermula saat siswa sekolah dasar itu bonceng sepeda motor Honda Beat  nomer polisi  E 4470 KY yang dikemudikan Mila Atikah (26), warga Desa Sumber Mulya RT 011/06 Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

“Saat itu Mila dan korban tengah menuju arah Cirebon dari Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Sesampainya di Perempatan Palimanan, motor yang dikemudikan Mila menyenggol kendaraan truck ransus nopol B 9785 PYX yang melaju searah di lajur kanan,” ujar Suheryana.

Akibat senggolan tersebut, penumpang kendaraan sepeda motor jatuh ke kanan.

“Saat terjatuh dari motor, penumpang langsung terlindas kendaraan yang di belakangnya dan meninggal dunia,” ujarnya.

BACA JUGA: Toko Sentra Penjualan Daging Babi Terbakar

Pengemudi truk B 9785 PYX, Ateng Sutendi (47), warga Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, mengaku tidak sempat menghentikan laju kendaraannya karena jarak yang sangat dekat.

“Kecelakaan lalu lintas itu kini telah ditangani Unit Lakalantas Polresta Cirebon, sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mako Polsek Gempol,” tandasnya. (Kirno)

Comment