by

Jasad Seorang Nenek Ditemukan di Sungai

MAJALENGKA, SC- Warga Kelurahan Cijati, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita tua (nene) yang mengambang di Sungai Cideres, Senin (22/11/2021).

Korban yang belakangan diketahui  bernama Cicih Samsiah (80) itu pertama kali ditemukan oleh Mamat Rahmat, pencari rongsokan. Saat itu, Mamat mengaku sedang mencari rongsokan di pinggir sungai yang menjadi lokasi tempat ditemukannya korban.

“Saya menemukan korban ketika tengah mencari sampah, saat mengorek tumpukan sampah saya lihat ada mayat. Lalu, saya memanggil teman untuk memastikan apakah benar itu orang atau bukan. Ternyata memang orang,” kata Mamat.

Saat ditemukan, kata Mamat korban dalam keadaan tidak mengenakan pakaian. Karena itu dirinya bisa langsung mengetahui kalau mayat itu berjenis kelamin perempuan. “Tidak berbusana, telanjang sehinga saya langsung tahu kalau korban adalah perempuan,” ucapnya.

BACA JUGA: Akibat Pergerakan Tanah Projek Gerai Plaza Ambruk

Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Febri Simosir mengatakan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian beberapa saat setelah menerima laporan. Hasil identifikasi yang dilakukan Inafis, korban diketahui warga Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka.

 “Yang bersangkutan berjenis kelamin perempuan bernama Cicih Samsiah berumur 80 tahun warga Kelurahan Babakan Jawa,” jelasnya.

Diduga kata Febri korban hanyut  dari hulu sungai . “Bisa saja karena hanyut sedang mandi, karena semalam hujan besar dan air cukup deras di sungai tersebut,” tambahnya. (Dins)

Comment