by

Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Jalan Evakuasi Cirebon

KOTA CIREBON, SC- Kecelakaan maut terjadi lampu lalulintas Jalan Evakuasi Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (17/1/2022) sekiranya pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan itu mengakibatkan satu pengendara sepeda motor tewas mengenaskan lantaran terlindas truk. Korban berinisial SA warga Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon tewas di tempat dengan luka di bagian kepala.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar menjelaskan, SA saat itu diketahui mengendarakan sepeda motor Honda Revo bernopol E 3231 JO dari arah sumber menuju Jalan By Pass. SA terlindas setelah terjatuh karena sepeda motornya bersenggolan dengan pengendara motor lainnya.

“Setibanya di perempetan Jalan Evakuasi, SA yang tidak menjaga jarak berserempetan dengan pengendara motor lain,” jelas Kapolres.

Lalu, lanjut Fahri, dari arah belakang datang mobil truck dengan nomor polisi E 8876 ME yang dikemudikan DS (38), warga Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon melintas dan melindas AS.

BACA JUGA: Kabupaten Cirebon Masih Zona Merah Bencana, Paket Bantuan Dinas Sosial Berkurang 50 Persen

Senada disampaikan Kasat lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono. Dia memaparkan, pengemudi sepeda motor lain yang berserempetan dengan kendaraan korban belum diketahui identitasnya.

“Usai bersenggolan, SA terjatuh dan seketika terlindas oleh kendaraan truk dengan nomor polisi E 8876 MG. Pengemudi sepeda motor tidak memiliki sim C, mengalami luka berat di bagian kepala, tangan kanan, dan pinggang,” paparnya. 

Jenazah korban dibawah ke RS Gunung Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut dan kedua kendaraan diamankan di unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota. (Surya)

Comment