by

Geger Penemuan Mayat di Rumah Kontrakan Perumahan BTN Arjawinangun Permai

CIREBON, SC- Warga Perumahan BTN Arjawinangun Permai, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di salah satu rumah kontrakan RT 01 RW 11di perumahan setempat, Selasa (1/3/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Arjawinangun, Kompol H Sayidi mengatakan, korban ditemukan tewas pertama kali oleh keponakannya yang bernama Fahmi Maulana. Dia memang sengaja mencari pamannya tersebut karena dia mendapatkan kabar dari warga sekitar bahwa korban tidak terlihat.

“Korban diperkirakan sudah sekira 3 hari meninggal dunia dan sudah tercium bau busuk dari arah rumah kontrakan yang di tinggali korban,” katanya.

BACA JUGA: Pemotor Tewas Terlindas Truk

Setelah saksi mendatangi rumah kontrakan korban untuk memeriksa, lanjut Kompol Sayidi, korban terlihat sudah meninggal dunia dengan posisi terbaring di ruang tamu dalam keadaan tubuh bengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

“Indentitas korban diketahui bernama Makdum (67) warga Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi dan keluarga, Kompol Sayidi mengungkapkan, korban tinggal sendiri di rumah kontrakan dan tidak memiliki keluarga. selain itu, korban memiliki riwayat penyakit asam urat, jantung, dan bengkak di bagian kaki yang sedang menjalani pengobatan sejak setahun lalu.

“Korban ditemukan meninggal dunia diduga karena sakit yang diderita dan tidak ditemukan luka-luka di bagian tubuh korban,” ungkapnya. (Kirno)

Comment