by

Kecelakaan Maut di Cirebon, 1 Meninggal Dunia Warga Harjamukti

KABUPATEN CIREBON, SC- Kecelakaan maut di Cirebon melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Cirebon-Kuningan, tepatnya di depan Rumah Makan Kelapa Manis, Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Ahad (27/3/2022) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, 1 korban meninggal dunia bernama Kusnadi warga Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Korban mengalami luka parah dan meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

BACA JUGA: Kecelakaan di Cirebon, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Beber, 1 Meninggal Dunia

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikal melalui Kanit Lakalantas  Polresta Cirebon, IPTU Mei Hadi Kusuma mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vario warna merah nomor polisi E 6963 BV dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat warna pink nomor polisi E 5917 LS.

Kedua sepeda motor tersebut, lanjut Mei, melaju dari arah yang berlawanan.

“Sepeda motor Vario yang dikendarai Kusnadi berboncengan denga istrinya dari Cirebon menuju Kuningan. Kemudian dari jalur Kuningan menuju Cirebon sepeda motor yang dikendarai AI dengan kecepatan tinggi. Dikarenakan jalan tikungan tajam, pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraan di tikungan tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA: Polisi Buru Pelaku Tawuran Pelajar di Cirebon

Kemudian, lanjut Mei, kendaraan yang dikemudiakan AI menabrak kendaraan yang dikemudikan Kusnadi yang melaju dari arah Cirebon menuju Kuningan.

‚ÄúPengemudi bernama AI yang status masih pelajar warga Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon mengalami luka -luka hingga keduanya dilarikan di Rumah Sakit Ciremai dan korban luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon,” terangnya.

Barang bukti kedua kendaraan diamankan di Polsek Beber dan perkara lakalantas ini ditangani Unit Lakalantas Polresta Cirebon.

BACA JUGA: Liar, Tawuran Pelajar SMP di Cirebon Berkejaran Sambil Bacok-bacokan

Petugas dari Unit Lakalantas Polresta Cirebon pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut di Cirebon, tepatnya di depan Rumah Makan Kelapa Manis, Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon dan mengamankan barang bukti kedua kendaraan tersebut. (Kirno)

Comment