by

Ratusan Nelayan Terima Bantuan

MAJALENGKA, SC- Ratusan nelayan dari Kabupaten Majalengka, Subang dan Sumedang menerima bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) serta dari Anggota Komisi IV DPR-RI, dari Fraksi PDI-P.

Selain paket bahan pangan, bantuan berupa alat-alat kebutuhan nelayan juga diberikan pada acara yang dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Kelautan dan Perikanan, Darmadi Aries Wibowo tersebut.Pada kesempatan tersebut Darmadi mengatakan, potensi perikanan di Indonesia sangat besar untuk memberikan kontribusi pada negara.Namun hingga saat ini potensi yang ada belum tergarap secara maksimal, sehingga belum dapat memberikan kontribusi pada negara secara maksimal.

BACA JUGA: Puluhan Petani Kopi Majalengka Dilatih Jadi Barista

Di kabupaten Majalengka, kata Sutrisno potensi di bidang perikanan cukup besar. Bila potensi yang ada dikelola dengan baik, dan sungguh-sungguh akan mampu memberikan kontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Camat Majalengka, Doni Ferdiansyah yang mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih pada H. Sutrisno yang tetap memberikan perhatian serta berkontribusi pada masyarakat di daerahnya. (Abr)

Comment