by

Objek Wisata di Majangka Buka Selama Ramadan

MAJALENGKA, SC- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka tidak membuat kebijakan khusus terkait operasi tempat wisata selama bulan Ramadan. Semua objek wisata di Majalengka boleh beroperasi.

Kepala Bidang (Kabid) Destinasi dan Industri Pariwisata Disparbud Majalengka, Adhy Setya Putra mengatakan, bahwa objek wisata tidak ditutup selama bulan Ramadan.

Selain tetap beroperasi lanjutnya, juga tidak ada perubahan pengaturan jam operasional secara khusus selama Ramadan. Objek wisata selama Ramadan mulai beroperasi sama seperti hari biasanya, yakni, mulai Pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

BACA JUGA: Pemkab Majalengka Bangun Masjid Unik di Tempat Wisata

Kalaupun ada pembatasan, kata Ady, itu disesuaikan dengan kondisi di lapangan. Misalnya jam-jam operasionalnya menyesuaikan dengan hasil kesepakatan bersama pihak lingkungan lokasi objek wisata bersangkutan.

Berdasarkan informasi lanjutnya, ada puluhan objek wisata yang tetap buka selama bulan Ramadan. Terasering Panyaweuyan adalah salah satu objek wisata di Majalengka yang tetap buka selama Ramadan. “Ada puluhan tempat wisata yang tetap beroperasi selama Ramadan ini,” jelasnya. (Abr)

Comment