by

Een Rusmiyati Terima Keluhan Warga Sumurwuni

KOTA CIREBON, SC- Warga RW 7 Kampung Sumurwuni Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, menginginkan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan di wilayah tersebut diperhatikan.

Keinginan warga ini, disampaikan langsung kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Een Rusmiyati yang melakukan reses guna menyerap aspirasi warga.

“Warga hanya menginginkan kami yang mewakili mereka (DPRD) untuk memperhatikan perbaikan jalan dan jembatan atau infrastruktur lainnya,” kata Een kepada wartawan, usai reses masa persidangan pertama 2022, Senin (25/4/2022).

BACA JUGA: DPRD Kota Cirebon Dorong Wali Kota Realisasikan CORR

Tidak hanya itu saja, warga setempat juga meminta penerangan jalan umum (PJU) agar diperluas. Karena area tersebut masih sangat minim penerangan.

“Di Kampung Sumur Wuni masih minim penerangan jalan umum. PJU ini sangat penting bagi warga sini,” kata Een.

Een yang juga Ketua DPC Hanura Kota Cirebon, itu menyampaikan langsung, Jembatan Sumurwuni akan secepatnya diperbaiki dan selesai di tahun 2022.

BACA JUGA: Penundaan Perubahan AKD DPRD Kota Cirebon Bukan Soal Jatah

“Kemarin dari LKPJ tahun 2021 salah satu pembahasan LKPj ini pembangunan Jembatan Sumurwuni di tahun 2022 sudah selesai,” kata Een mengakhiri. Reses yang bertepatan satu minggu menjelang Lebaran itu, dimanfaatkan Een untuk membagikan paket sembako dan satunan anak yatim menggunakan dana pribadi. (Surya)

Comment