by

Tim URC Buaya Dishub Kabupaten Cirebon Temukan Pemudik Kebingungan di Bawah Fly Over Tol Cipali

KABUPATEN CIREBON, SC- Dua orang pemudik terlihat kebingungan di pinggir jalan tol Cipali, tepatnya di bawah fly over wilayah Desa Tegalwangi, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jumat (29/4/2022) petang sekira pukul 18.20 WIB.

Usut punya usut, ternyata kedua pemudik yang belakangan diketahui bernama Ujang Kusnaeni dan Fitri itu diturunkan oleh bus angkutan umum di lokasi tersebut.

Tim URC Buaya Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon yang melihat mereka sedang kebingungan langsung meminta mereka keluar dari tol.

BACA JUGA: Sambutan Hangat Bunda Andri di Posko Mudik BPBD Kabupaten Cirebon

Setelah mereka keluar dari tol, tim URC Buaya Dishub Kabupaten Cirebon menanyakan kejadian yang dialaminya.

“Dua orang itu bernama Ujang Kusnaeni dan Fitri,” kata Kabid Prasarana Dishub Kabupaten Cirebon, Hilman Firmansyah.

Menurut Hilman, sebenarnya pemudik bernama Ujang Kusnaeni hendak pulang ke kampung halamannya di Jatiwangi, Kabupaten Majalengka dan Fitri ke Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Dari Jakarta, kedua pemudik tersebut menggunakan bus angkutan umum yang sama.

Namun, awak bus tersebut justru menurunkan keduanya di bawah fly over tol Tegalwangi, Kabupaten Cirebon. Keduanya pun tampak kebingungan ketika diturunkan di tempat tersebut.

BACA JUGA: Dinkes Kabupaten Cirebon Siagakan Ratusan Nakes untuk Layani Pemudik

Setelah bertemu tim URC Buaya, kedua pemudik tersebut kemudian diantarkan ke jalan raya Plumbon-Palimanan. Selanjutnya, mereka diarahkan untuk menaiki angkutan umum sesuai tujuannya masing-masing.

“Allhamdulillah tim URC Buaya Dishub Kabupaten Cirebon telah membantu kepulangan mereka ke tempat tujuan masing-masing,” ungkapnya. (Islah)

Comment