by

AC Bermasalah, PT KAI Minta Maaf

CIREBON, SC- Kereta Api (KA) Argo Cheribon relasi Pemalang-Gabir mengalami trouble, akibat gangguan sistem pendingin udara terjadi mulai pukul 09.30 saat kereta berhenti di Stasiun Terisi, Selasa (28/1). Mengenai kejadian tersebut secara langsung PT KAI Daop III Cirebon menyampaikan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanan.

Permohonan maaf itu disampaikan oleh Manajer Humas PT KAI Daop III Cirebon, Lukman Arif. Menurutnya, gangguan tersebut disebabkan karena terjadi trouble  kelistrikan pada kereta pembangkit yang mengakibatkan AC di seluruh rangkaian KA tersebut tidak dapat difungsikan dan mengganggu kenyamanan selama perjalanan hingga Stasiun Gambir. 

BACA JUGA: Perbanyak Destinasi Baru

“KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Teknisi KA kami selama di perjalanan berusaha semaksimal mungkin untuk segera menangani gangguan yang terjadi,” ujar Luqman Arif.

Atas kejadian tersebut PT KAI memberikan pilihan kepada penumpang KA tersebut dengan menawarkan pengembalian bea 50 persen secara tunai di stasiun tujuan atau pengembalian bea sebesar 100 persen apabila calon penumpang memutuskan membatalkan perjalanannya di stasiun keberangkatan. (M Surya)

Comment