by

MWC NU Kecamatan Waled Bangun Gedung

KABUPATEN CIREBON, SC-  Membangun Sekretariat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) merupakan bagian dari ikhtiar untuk lebih berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama (NU).

Hal itu disampaikan Rais Syuriah Pengurus Cabang NU Kabupaten Cirebon, KH Wawan Arwani saat melakukan peletakan batu  pertama pembangunan Gedung Sekretariat MWC NU Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Rabu (25/11/2020).

Menurut KH Wawan Arwani mengatakan, perkara yang baik seringkali terkalahkan oleh perkara yang tidak baik manakala perkara yang baik tidak tertata dengan baik.

“Begitupula bila dikaitkan dengan organisasi NU yang sama-sama kita cintai. Bahwa organisasi yang baik salah satu ukurannya manajemen organisasinya baik termasuk memiliki sekretariat organisasi. Jadi membangun sekretariat merupakan bagian ikhtiar supaya lebih berkhidmat kepada NU,” kata Kiai yang akrab disapa Kang Wawan dalam sambutannya.

Dalam pembangunan Gedung Sekretariat MWC NU tersebut, dirinya percaya jika pengurus dan warga NU di Kecamatan Waled memiliki niatan baik sehingga akan dipermudah dan diridai Allah SWT.

“Kami meminta kepada para kuwu, camat selaku pemerintah agar pelaksanaan pembangunan Gedung Sekretariat MWC NU Kecamatan Waled ini dibantu penuh,” harapnya.

BACA JUGA: Pansus IV Target Revisi Perda MDTA Selesai Akhir Tahun

Lebih lanjut, Wawan menyampaikan, menghidupkan NU artinya akan menjadi santrinya Hadrotussyekh Hasyim Asy’ari.

“Kita akan mendapat barokah dari para ulama NU baik yang masih ada maupun yang sudah tidak ada. Kita yakin bahwa mencintai NU berarti kita mencintai ulama, meski pikiran, tenaga, waktu bahkan harta kita korbankan untuk NU, soal rizki Allah SWT yang mengatur,” pungkasnya. (Baim)

Comment