by

Bupati Santuni Anak Yatim Piatu

KABUPATEN CIREBON, SC- Bupati Cirebon, H Imron Rosyadi melalui Kabag Kesra Setda Kabupaten Cirebon memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu bertempat di Masjid Al Karomah, Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan, kemarin.

Kabag Kesra, Dr. H. Mashuri menjelaskan, dalam bentuk kepedulian dari DKM Al Karomah yang ditunjuk oleh bupati melalui strategi penanganan yang dilakukan oleh Baznas dalam dalam rangka peduli menangani sebuah permasalahan sosial yang sifatnya sangat harus secepatnya ditangani.

“Ada tujuf asnaf tentang pengeluaran penggunaan zakat, infaq dan sodaqoh yang di himpun oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui infaq, sodaqoh, zakat maal dan profesi dari teman-teman kita yang ada di Kabupaten Cirebon,” kata Mashuri.

BACA JUGA: Dapat Nomor Urut 2, Ayu: Maknanya “Lunggu”

Mashuri berharap untuk ke depannya ada kepedulian dari semua pihak dari pemerintah, CSR, swasta karena pihaknya merasa ada kepedulian kepada rakyat, bukan hanya dari pemerintah, semua pihak juga perlu digugah kepeduliannya sehingga anak-anak yatim yang ada di Kabupaten Cirebon bisa terbantukan.

Kuwu Danawinangun, Maman Sukarman merasa bersyukur dengan acara santunan anak yatim piatu dari Bupati Cirebon melalui Baznas untuk warganya berjalan dengan lancar tanpa hambatan. “Dan kami sangat berterima kasih, semoga dengan bantuan kepada anak-anak yatim piatu tersebut bisa bermanfaat dan sangat membantu,” katanya. (Narsita)

Comment