by

FKWSG Gelar Sunatan Massal

KABUPATEN CIREBON, SC- Forum Komunikasi Warga Sutajaya Gebang (FKWSG) yang diketuai oleh H Tarmadi menggelar haul dengan acara sunatan massal  berjumlah 99 anak se-Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. .

Sejak pagi orang tua peserta khitanan massal, membawa anak yang akan dikhitan sudah antre di kediaman H Tarmadi untuk mendapatkan giliran disunat oleh petugas kesehatan.

Orang tua peserta juga menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker. Nampak situasi acara sunatan massal sangat ramai dengan kehadiran orang tua dan anggota FKWSG, bahkan antara anggota forum dan panitia acara saling bahu membahu dalam menyelenggarakan acara sunatan massal supaya bisa sukses dan meriah.  

“Anak-anak yang dikhitan mendapatkan sarung, baju koko serta sepeda. Mereka sangat antusias  dalam mengikuti semua rentetan acara sunatan massal, mulai registrasi  nama dan alamat sampai  dikhitan oleh petugas kesehatan,” ujar H Tarmadi saat ditemui oleh Suara Cirebon, kemarin.

Ketua FKWSG juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Allah Swt bisa menyelenggarakan sunatan massal se-Kecamatan Gebang dengan sukses dan meriah.

BACA JUGA: HUT Korpri Diisi Bakti Sosial

FKWSG merupakan wadah komunikasi bagi anggota forum dengan semua elemen masyarakat dalam mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Diharapkan, ke depannya Forum Komunikasi Warga Sutajaya Gebang bisa maju dan bisa membantu para anggota dalam memajukan semua kegiatan forum,” pungkasnya. (Dedi)

Comment