by

Kasat: Katakan Tidak pada Narkoba

KOTA CIREBON, SC- Kepala Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota, Iptu Muhammad Ilham, mengimbau kepada masyarakat terlebih para gerasi muda untuk menghindari narkoba.

“Kami imbau kepada generasi muda di wilayah Cirebon Kota hindari narkoba apapun bentuknya,” kata Ilham kepada Suara Cirebon di ruangan kerjanya, Senin (1/2/2021).

Ilham mengajak generasi muda agar lebih memperbanyak aktivitas positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Bahkan harus lebih kreatif dan inovasi dan tentunya membangun untuk wilayah Cirebon Kota, hindari narkoba, katakan tidak kepada narkoba,” tegasnya.

Untuk memberantas pengedaran narkoba di Kota Cirebon, dikatakan Ilham, dirinya bersama tim terus berkoordinasi dengan intansi lain di antaranya BNN dan jasa pengiriman.

“Koordinasi dengan yang lain berjalan dengan baik termasuk dengan BNN, kemudian dengan jasa pengiriman, jadi ketika ada informasi terkait dengan perkara narkotika kami selalu berkolaborasi dan bersinergi,” katanya.

BACA JUGA: Kapoles Ciko: Jangan Ragu untuk Divaksin

Selain itu, pihaknya pun juga berkerjasama dengan unsur pendidikan, yakni sekolah-sekolah di Kota Cirebon untuk menyosialisasikan bahaaya narkoba pada generasi muda.

“Sebelumnya kami sering sosialisasi ke sekolah, karena pandemi dan sekolah belum bisa tatap muka, tapi sosialisasi tetap kami lakukan melalui media,” katanya. (Surya)

Comment