by

PT Shoetown Bantu Warga Isolasi Mandiri

MAJALENGKA, SC- Management pabrik sepatu olah raga PT Shoetonw Ligung Indonesia (SLI) memberikan 100 paket bantuan kepada masyarakat di sekitar pabrik. Bantuan diprioritaskan bagi masyarakat di Kecamatan Ligung  yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena ada keluarganya terpapar virus Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur  PT Shoetown Ligung Indonesia, Rodger Tan yang datang bersama rombongan ke Kantor Kecamatan Ligung.

Sebanyak 100 paket sembako diserahkan PT Shoetown untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri melalui Camat Ligung Dedi Supriadi. Selanjutnya pihak kecamatan yang akan menyalurkan bantuan  masyarakat di setiap desa, sesuai data masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Camat Ligung Dedi Supriadi, seusai menerima bantuan paket sembako, mengucapkan terima kasih kepada pihak management PT Shoetown yang  telah peduli kepada masyarakatnya,terutama sedang menjalani isolasi mandiri. Diharapkan bantuan paket sembako ini akan bisa membantu mereka, karena saat ini mereka tidak diperbolehkan keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-9.

BACA JUGA: Hibah Lahan UGJ Tak Bisa Dilanjut

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dari PT Shoetown ini, akan memberikan semangat untuk bangkit bagi mereka dan bisa segara pulih dan terbebas dari paparan Covid-19,”katanya.

Lebih jauh Camat Dedi berharap ke depan kepedulian terhadap lingkungan harus terus ditingkatkan lagi. Apalagi disaat pandemi seperti ini, sehingga peran serta para pengusaha sangat dibutuhkan untuk membantu masyarakat sekitar.

“Insya Allah ke depan Pemcam akan menggandeng semua pihak untuk ikut serta dalam hal membantu meringankan beban masyarakat. Sehingga kehadiran para pengusaha di wilayah Kecamatan Ligung, cukup dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Camat Dedi.

Sementara itu Rodger Tan yang  didampingi Agus Rusyana selaku Manager Industrial Relation, mengaku ikut  merasa prihatin atas adanya pandemi Covid-19, yang menimpa negeri ini. Sehingga semua sektor usaha mengalami dampak yang cukup drastis.

BACA JUGA: Pembangunan Pariwisata Jangan Abaikan Fungsi Kawasan

Walaupun demikian kata Rodger, PT Shoetown ingin terus bersama-sama meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang terpuruk akibat adanya pandemi Covid-19.

“Hari ini kami atas nama perusahan menyerahkan 100 bantuan paket sembako diperuntukan bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri. Terkait teknik penyalurannya ke masyarakat, kami serahkan kepada Pemcam Ligung,” jelasnya.

Ke depan, kata Rodger pihaknya  akan terus bersinergi dengan pemerintah setempat dengan cara saling berkomunikasi terkait penanganan pemberian bantuan kepada lingkungan. Sehingga bantuan yang disalurkan tepat sasaran.

“Ke depan kami akan semakin intens dengan pemangku kebijakan, sehingga masyarakat turut serta merasakan manfaat keberadaan pabrik di wilayah Ligung ini,” ucapnya. (Dins)

BACA JUGA: Fifi Novianty, Alumni IAIN Cirebon Jadi Lulusan Magister Tercepat dan Terbaik di KPI UIN Yogyakarta

Comment