by

Bawaslu Borong Penghargaan Kehumasan

MAJALENGKA, SC- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Majalengka memborong sejumlah pernghargaan bidang kehumasan dari Bawaslu Jawa Barat. Ada enam pernghargaan yang diberikan pada Bawaslu Majalengka oleh Bawaslu Jabar di bidang kehumasan. 

Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Data Informasi, Idah Wahidah mengatakan, raihan penghargaan itu merupakan buah dari kesolidan dan kerja sama tim.

“Ini adalah penghargaan dibidang kehumasan yang diberikan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat kepada Bawaslu Kabupaten Majalengka.Tak tanggung kita masuk semua nominasi yang dinilai, dua di antaranya kita unggul dibandingkan dengan kabupaten/kota lainya,” ungkapnya, Kamis (8/4/2021).

Penghargaan itu, kata Idah akan mendorong  divisi Humas  Bawaslu Kabupaten Majalengka, lebih kreatif dalam menyamapaikan informasi publik.

“Kita lakukan jauh lebih baik lagi dalam memberikan layanan informasi kepemiluan kepada publik. Lebih dari itu, visi kehumasan juga harus mencakup pendidikan politik bagi masyarakat melalui penyediaan konten pendidikan yang aksesibel bagi publik,” ucapnya.

BACA JUGA: Target 12 Kursi Dewan, PAN Majalengka Gas Pol

Koordinator Divisi Humas Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Loly Suhenti menyampaikan apresiasi bagi Bawaslu Kabupaten/Kota yang masuk peringkat terbaik bidang kehumasan.

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bawaslu Kabupaten/Kota yang menjadi peringkat terbaik dari 6 nominasi bidang kehumasan. Serta mengimbau dan mengajak kepada seluruh jajaran kehumasan untuk meningkatkan kerja kehumasan kita dalam pengelolaan dan pelayanan informasi Bawaslu,” tandasnya.

Adapun penghargaan yang diraih Bawaslu Kabupaten Majalengka pertama pengelolaan instagram dan facebook, peringkat kedua terbaik pengelolaan website, peringkat ketiga tebaik pengelolaan twiter dan program daring, dan terakhir peringkat empat terbaik pengelolaan youtube. (Dins)

Comment