by

Kapolres Ciko Bentuk Pokja Pembangunan Zona Integritas

KOTA CIREBON, SC- Polres Cirebon Kota membentuk kelompok kerja (Pokja) dalam mewujudkan pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Pembentukan tim Pokja pembangunan zona integritas menuju WBK itu dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, Senin (19/4/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mengatakan, pembentukan Pokja itu untuk memaksimalkan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang presisi.

“Selain itu,  berdasarkan hasil Vicon Asrena Mabes Polri tentang program prioritas Kapolri yaitu program 11 (Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri) dengan kegiatan No. 39 (Peningkatan status WBK dan WBBM pada seluruh sentra pelayanan publik),” kata Imron.

Pihaknya membentuk Pokja setelah menerima usulan dan dorongan dari berbagai pihak agar satuan fungsi dan satuan wilayah yang belum berstatus WBK menjadi WBK dan yang berstatus WBK menjadi WBBM.

BACA JUGA: Picu Kemacetan, Parkir Liar Alun-alun Kejaksan Ditertibkan

Imron sendiri menjadi pimpinan rapat pembentukan Pokja dengan dua orang sebagai narasumber yaitu Ketua BPN Kota Cirebon, Setyo Anggraeni, dan Ketua KPPN Kota Cirebon Dede Daman. Pada kegiatan tersebut, tim Pokja menerima arahan serta asistensi dari kedua narasumber yang telah diundang hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan itu dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. (Yusuf/Rls)

Comment