by

Dishub Kota Cirebon Perbaiki PJU Mati

KOTA CIREBON, SC- Dinas Perhubungan Kota Cirebon terus berupaya memperbaiki beberapa penerangan jalan umum (PJU) yang rusak atau tidak berfungsi maksimal.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Andi Armawan mengatakan, perbaikan tidak hanya menunggu adanya laporan masyarakat setempat, tetapi juga hasil pemantauan jajarannya.

“Kami dari Dinas Perhubungan Kota Cirebon khususnya unit pelayanan teknis penerangan jalan umum, hari ini melaksanakan kegiatan perawatan dan perbaikan di beberapa titik. Alhamdulillah hari ini sudah dilakukan perbaikan-perbaikan tadi pagi mulai pukul 09.00 WIB, setelah kita melakukan kegiatan 68 salah satu program andalan Dinas Perhubungan Kota Cirebon,” ujarnya, Rabu (9/6/2021)

Dikatakan Andi, PJU yang diperbaiki berada di Jalan Kesenden, Siliwangi, Kartini dan Jalan Cipto serta beberapa jalan lainnya.

“Untuk kerusakan PJU di Jalan Kesenden terjadi akibat lamanya ataupun umur dari kabel yang harus diganti. Ada beberapa titik yang kami ganti kabelnya, kemudian kita ganti juga lampunya,” jelasnya.

BACA JUGA: Dishub Larang Odong-odong Beroperasi di Jalan Raya

Masih dikatakan Andi, perawatan PJU tersebut, diharapkan bisa dirasakan masyarakat manfaatnya saat beraktivitas di malam hari.

“Alhamdulillah ini kita sudah bisa mengatasi, ini menjadi sebuah perhatian masyarakat khususnya saat malam hari atau menjelang malam, menikmati suasana Alun-alun kejaksan,” katanya.

Andi mengimbau masyarakat untuk memberikan laporan terkait PJU yang dirasa sudah tidak layak dan perlu diperbaiki, melalui sosial media Dinas Perhubungan Kota Cirebon. (Surya)

Comment