by

Pencurian Motor di Puskesmas Plered Terekam CCTV

KABUPATEN CIREBON, SC- Kasus pencurian sepeda motor pegawai Puskesmas Plered oleh dua pelaku di tempat kerja, terekam kamera pengawas (CCTV).

Informasi yang dihimpun Suara Cirebon menyebut, kendaraan roda dua jenis Honda Scoopy yang dibawa kabur kawanan pencuri itu, milik Nely seorang staf di Puskesmas Plered. Kejadian berawal saat korban memarkirkan kendaraannya di tempat parkir khusus sepeda motor Puskesmas Plered, Selasa (15/6/2021) pagi kemarin.

Seperti biasa korban bekerja hingga waktu kerja berakhir. Saat hendak pulang itulah, Nely baru mengetahui sepeda motornya telah raib dibawa kawanan maling.

“Seperti biasa motor diparkir di tempat parkir sepeda motor. Lalu saya masuk ke Puskesmas dan bekerja seperti biasa. Sekitar pukul 14.30 WIB saat hendak pulang, sepeda motornya sudah hilang,” kata Nely kepada Suara Cirebon, Rabu (17/6/2021).

Menurutnya, pencurian kencaraan bermotor (curanmor) telah beberapa kali terjadi di tempat kerjanya itu.

“Di sini sudah lima kali motor punya karyawan dicuri. Bahkan pada bulan kemarin motor pasien yang vaksinasi mengalami nasib sama,” kata Nely.

BACA JUGA: Rekonstruksi Pembunuhan, Pelaku Peragakan 17 Adegan

Warga Desa Megu, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon itu berharap, polisi dapat segera menangkap dan mengungkap komplotan curanmor yang kerap beraksi dan meresahkan masyarakat tersebut. Terlebih aksi pelaku terekam CCTV.

“Mudah-mudahan dengan bekal rekaman CCTV pelakunya bisa segera ditangkap,” tandasnya.

Sementara itu, dari hasil rekaman CCTV terlihat, dua pelaku menggunakan kendaraan sepeda motor mendatangi parkiran Puskesmas Plered yang kondisinya sepi. Seorang pelaku mengawasi sambil duduk di motor (joki) sementara satu pelaku lain sebagai eksekutor pemetik kendaraan beraksi. Dalam hitungan kurang dari dua menit sepeda motor korban pun hilang dibawa kabur. (Kirno)

Comment