by

Peringati 10 Muharam, PPP Santuni Anak Yatim

MAJALENGKA, SC- Sepuluh Muharam (Asyura) menjadi salah satu hari istimewa bagi umat Islam. Momentum istimewa tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Majalengka.

Dalam rangka mengisi hari istimewa DPC PPP Kabupaten Majalengka memberikan santunan pada anak yatim. Santunan diberikan pada anak yatim di dua yayasan, Yayasan Taman Pendidikan Agama (YTPA) yang berada di Jalan Suma dan Panti Asuhan Yauma Majalengka. Acara pemberian santunan kepada anak yatim berlangsung khidmat dan lancar dengan  menerapkan prokes. 

Sekretaris DPC PPP Majalengka,M.Fajar Sidik CH mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan program DPW PPP Jawa Barat beserta DPC yang bertujuan untuk memuliakan anak yatim,dengan berbagi kasih memberikan santunan  kepada para anak yatim.

“Sepuluh Muharam merupakan momen istimewa dalam Islam, Hari Asyura sebagai hari terpenting yang diberkati Allah SWT untuk umat-Nya,” katanya.

Anggota Komisi Dua DPRD Majalengka ini berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim, terlebih di masa pendemi. “Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat meringankan beban para anak yatim,” harapnya.

BACA JUGA: Pemkab akan Salurkan Bansos Tunai

Fajar juga berpesan kepada para anak yatim yang hadir dan mendapatkan santunan untuk terus bersemangat dan tidak pernah menyerah dalam menggapai cita-cita. 

“Kami harap anak-anak terus bersemangat untuk sekolah dan menggapai cita-cita yang diinginkan,” pungkasnya.

Pengurus  YTPA, Budi mengucapkan terimakasih kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD PPP Majalengka. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi panti asuhan YTPA,” katanya. (Dins )

Comment