by

Pemdes Kaliwulu Bagikan BLT Tahap IV dan V

KABUPATEN CIREBON, SC- Pemerintah Desa (Pemdes ) Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bagi masyarakat terdampak Covid-19.

BLT yang dibagikan yaitu tahap IV dan V kepada 70 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar masing-masing Rp300 ribu, baik tahap keempat maupun kelima yang berlangsung di aula desa setempat pada Sabtu (20/8/2021).

Kuwu Kaliwulu, Prihatiningsih, A.Md. menjelaskan, pihaknya sangat bersyukur pada hari ini dapat kembali menyalurkan bantuan untuk warganya yang terdampak Covid-19.

“Adapun bantuan yang diberikan kepada 70 KPM dengan rincian Rp300 ribu untuk setiap tahap, baik tahap IV maupun V,” katanya.

Dia berharap BLT ini bisa digunakan oleh KPM dengan sebaik-baiknya dan juga berpesan kepada warganya untuk tetap menjaga kesehatan dan patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Prihatiningsih mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, perangkat desa, Puskesos dan semua yang terlibat di dalam penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19.

BACA JUGA: 267 Warga Cikalahang Dapat Beras PPKM

Selain itu, lanjut dia, tentunya kepada masyarakat Kaliwulu yang sudah menyukseskan berbagai bantuan dapat berjalan dengan kondusif, semoga apa yang sudah diterima dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Mari jaga kesehatan tetap patuhi aturan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, dimulai dari diri sendiri dan lingkungan terdekat kita,” katanya. (Narsita)

Comment