by

Sambut Ramadhan, PKS Lakukan Freeze Mob

MAJALENGKA, SC- Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, DPP PKS Majalengka, menggelar aksi “Freeze Mob”, Minggu (27/3/2022). Aksi Freeze Mob di Kabupaten Majalengka sendiri mengambil lokasi di sekitar Alun – alun Talaga, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, dimulai sejak Pukul 07.00 – 08.00 WIB.

Aksi melintang di sepanjang Jalan Talaga-Cikijing dan sebagian ke arah Bantarujeg tersebut menarik perhatian banyak pengguna jalan yang melintas. Selain banyak ibu-ibu membawa tulisan sambut Ramadan, juga bertebaran tulisan putihkan jiwa, bersihkan diri sambut bulan suci 1443 H.

“Ada sekitar 120 kader PKS Majalengka wilayah Selatan memulai freeze mob. Acara unik ini baru pertama kali dilakukan di Talaga,” ungkap Ketua DPD PKS Majalengka, Roni Setiawan.

BACA JUGA: Dinilai Peduli Wartawan, Bupati Karna Dapat Penghargaan

Menurut Roni, kegiatan tersebut bermaksud untuk menyampaikan pesan cinta PKS sekaligus permohonan maaf sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

“Selain mengingatkan bahwa Ramadan akan segera datang, kami juga mengenalkan lambang PKS baru,” ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan freeze mob PKS Majalengka tersebut, juga sekaligus guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bulan suci Ramadan supaya lebih bersiap dan berbenah diri.

BACA JUGA: Raperda Masih Dibahas, Toko Modern Terus Berdiri

“Di samping itu sekaligus mempererat kinerja silaturahim antarpengurus supaya lebih solid untuk pemenangan di 2024. Pada kegiatan tersebut, kader dan simpatisan PKS juga sekaligus memberikan jadwal imsakiyah kepada pengguna jalan, pejalan kaki dan pedagang di Pasar Talaga,” jelasnya. (Abr)

Comment