by

Ini Identitas 6 Korban Tewas Kecelakaan di Cirebon

KABUPATEN CIREBON, SC- Kecelakaan di Cirebon yang melibatkan Toyota Avanza dengan truk tangki yang sedang parkir menelan 6 korban jiwa. Berikut identitas korban kecelakaan di Cirebon tersebut.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalur Pantura Cirebon-Losari, tepatnya di Desa Pelayangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Ahad (3/4/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikal didampingi Kanit Laka Polresta Cirebon, IPTU Mei  Hadi Kusuma menjelaskan, pengemudi Toyota Avanza diduga mengantuk hingga kendaraan yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak truck tangki dari belakang dengan nomor polisi BH 8350 MV yang sedang berhenti parkir di bahu jalan.

BACA JUGA: Kecelakaan di Cirebon, Avanza Tabrak Truk Tangki dari Belakang, 3 Tewas

“Akibat kecelakaan lalulintas tersebut mengakibatkan kendaraan Avannza ringsek di bagian depan dan body mobil,” ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, 6 orang meninggal dunia dan dilarikan ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon. Berikut nama-nama korban meninggal dunia kecelkaan di Cirebon tersebut:

BACA JUGA: Korban Tewas Kecelakaan di Cirebon Bertambah Jadi 6, Sopir Avanza Diduga Ngantuk Hajar Truk Tangki dari Belakang

– Andri Prasetyo (25) warga Desa Cepagan, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang (meninggal dunia).

– Aman Nurmansyah (23) warga Desa Cepagan RT 08/03, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

– Dariyah (89) warga Desa Banjiran, RT 003/001, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

– Sulastri (24) warga Desa Cepagan, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

– Sunarti (58) warga Desa Banjiran, RT 004/001, Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

– Surotun Nisak (20) warga Desa Masin, RT 006/003, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang  (Penumpang kendaraan Toyota Avanza, meninggal dunia).

Diperkirakan, penumpang Toyota Awanza tersebut hendak mudik. Karena, terlihat dari barang-barang berupa oleh-oleh yang ada di mobil untuk keluarganya yang ada di Batang, Jawa Tengah. (Kirno)

Comment