by

Kecelakaan di Cirebon, Avanza Tabrak Truk Tangki dari Belakang, 3 Tewas.

KABUPATEN CIREBON, SC- Kecelakaan di Cirebon melibatkan Toyota Avanza menabrak truk tangki di jalan raya Pantura Cirebon-Losari tepatnya di Desa Pelayangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Ahad (03/04/2022) sekira pukul 12.30.WIB.

BACA JUGA: Korban Tewas Kecelakaan di Cirebon Bertambah Jadi 6, Sopir Avanza Diduga Ngantuk Hajar Truk Tangki dari Belakang

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Suara Cirebon, kecelakaan lalulintas ini berawal saat mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi G1031 CC melaju dari arah Cirebon menuju Losari diduga oleng ke kiri dan menabrak kendaraan truck tangki dengan nomor polisi BH 8350 MV dari belakang yang sedang berhenti parkir di bahu jalan.

Akibat kerasnya benturan, Toyota Avanza ringsek di bagian depan dan body mobil. Sebanyak 3 orang meninggal dunia, terdiri dari sopir dan 2 penumpang Avanza.

BACA JUGA: Ini Identitas 6 Korban Tewas Kecelakaan di Cirebon

Sementara itu petugas dari kepolisian Polresta Cirebon dari unit Urlaka melakukan evakuasi korban dan olah TKP, dan data data korban masih proses Identifikasi. (Kirno)

Comment