by

Korban Tewas Kecelakaan di Cirebon Bertambah Jadi 6, Sopir Avanza Diduga Ngantuk Hajar Truk Tangki dari Belakang

KABUPATEN CIREBON, SC- Korban kecelakaan di Cirebon bertambah. Kecelakaan tersebut melibatkan Toyota Avanza yang menabrak truk tangki di jalan raya Pantura Cirebon-Losari tepatnya di Desa Pelayangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Ahad (03/04/2022) sekira pukul 12.30 WIB tadi bertambah.

Sebelumnya dikabarkan 3 orang meninggal dunia kini menjadi 6 orang. Korban tersebut terdiri dari sopir dan penumpang Toyota Avanza dengan nomor polisi G 1031 GC. Semua korban dilarikan ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon.

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikal didampingi Kanit Laka Polresta Cirebon, IPTU Mei  Hadi Kusuma membenarkan peristiwa tersebut.

BACA JUGA: Kecelakaan di Cirebon, Avanza Tabrak Truk Tangki dari Belakang, 3 Tewas

“Kecelakaan terjadi berawal sebuah kendaraan Toyota Avanza G 1031 CC yang melaju dari arah Cirebon menuju kearah Losari,” kata Kompol Alan saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ahad (3/4/2022).

Dia mengungkapkan, pengemudi Toyota Avanza diduga mengantuk hingga kendaraan yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak truck tangki dari belakang dengan nomor polisi BH 8350 MV yang sedang berhenti parkir di bahu jalan.

“Akibat kecelakaan lalulintas tersebut mengakibatkan kendaraan Avannza ringsek di bagian depan dan body mobil,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Kompol Alan, Unit Urlaka Polresta Cirebon pun melakukan evakuasi korban dan olah TKP. Data-data dan identitas korban masih proses identifikasi.

BACA JUGA: Ini Identitas 6 Korban Tewas Kecelakaan di Cirebon

“Korban pengemudi kendaraan Toyota Avanza G 1031 CC belum teridentifikasi (proses evakuasi). Sedangkan pengemudi truck tangki BH 8350 MV diketahui namanya Minanjar (50) warga, Patikraja, Kalbar,” tegasnya. (Kirno)

Comment