by

Pencuri Gasak Uang dari Jok Motor

MAJALENGKA, SC- Hati-hati jika menyimpan uang di dalam jok motor. Alasannya, bisa saja pencuri akan mengambilnya dengan paksa. Itulah yang terjadi di sebuah bengkel di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya KH Abdul Halim.

Aksi pencurian di siang bolong  ini terekam jelas dalam rekaman Closed Cirkuit Television (CCTV). Polisi saat ini masih mengejar pelaku pencurian dengan modus merusak‎ jok motor.

Dalam rekaman CCTV pelaku yang berjumlah dua orang  mengenakan jaket hitam, dan langsung melarikan diri ke arah timur menuju ke arah Cigasong.

BACA JUGA: Mahasiswa Tolak Wacana Jabatan Presiden 3 Periode dan Kenaikan BBM

Pemilik bengkel, Muhammad Zen (61) mengatakan, sepengetahuannya pelaku diduga berjumlah tiga orang. Mereka menggunakan dua sepeda motor.

Pemilik motor yang merupakan korban pencurian, Samidi (54) mengatakan, dirinya baru  mengambil uang di salah satu bank. Ia tidak menyadari kalau  ada orang yang mengikutinya. “Saya gak tau kalau ada yang ngikutin,” ucapnya.

Kapolsek Majalengka Kota, AKP Fiekry Adi membenarkan adanya pencurian dengan merusak jok motor. “Kami  telah menerima laporan adanya pencurian di salah satu bengkel pinggir jalan KH. Abdul Halim,” katanya.

BACA JUGA: HMI Majalengka Tolak Jabatan Presiden Tiga Periode

Laporan tersebut kata Kapolsek sudah ditindaklanjuti. “Kami sedang menindaklanjuti kasus ini, menyelidikinya dulu. Saat ini kami baru menerima laporan dari pihak korban,” jelasnya. (Abr)

Comment