by

26 Pengurus PAC PPP Majalengka Dikukuhkan

MAJALENGKA, SC- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majalengka, M. Fajar Sidik, Ch mengukuhkan dan melantik 26 Pengurus Anak Cabang (PAC).

Pelantikan PAC partai berlambang Kakbah se-Kabupaten Majalengka dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jawa Barat H. Pepep Saeful Hidayat, dan para kader partai lainnya,Sabtu (23/4/2022). 

Ketua DPC PPP Majalengka, M. Fajar Sidiki Ch, dalam amanat pelantikan meminta pada PAC yang dikukuhkan segera melakukannya konsolidasi dan mulai menyiapkan program kerja. 

“Segera lakukan konsolidasi untuk menjaga soliditas partai dalam rangka mencapai tujuan perjuangan yang kita harapkan bersama,” katanya.

BACA JUGA: Puluhan Calon Haji Majalengka Gagal Berangkat ke Tanah Suci

Anggota Komisi II DPRD Majalengka tersebut juga menegaskan,bahwa pengukuhan PAC  itu  menjadi tonggak bagi seluruh pengurus PPP, mulai dari DPC, PAC dan tingkat ranting untuk meraih kembali kejayaan partai.

“Ini merupakan momentum untuk meraih kembali kejayaan PPP di Bumi Sindangkasih,” ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, mantan Ketua PC PMII Majalengka ini menyampaikan sejumlah kegiatan yang dikemas dalam “Gerakan Kebaikan” yang dilaksanakan sepanjang bulan Ramadan 1443 Hijriyah.

“Alhamdulillah, sejumlah kegiatan telah dan akan laksanakan dalam rangka mengisi dan menyemarakkan Ramadan tahun ini, mulai pembagian takjil gratis, santunan kepada anak-anak yatim, silaturahmi ke sejumlah Ponpes, serta menggelar pengajian pada malam Nuzulul Qur’an, bertempat di kantor DPC,” jelasnya. (Abr)

Comment