by

Hujan dan Angin Tumbangkan Pohon Besar di Jalan Siliwangi

CIREBON, SC- Kota Cirebon sejak siang sampai sore hari diguyur hujan yang cukup deras dan angin kencang. Hujan angin pun menumbangkan pohon besar di Jalan Siliwangi, depan Hotel Bentani, Senin sore (17/2).

Lalu lintas di ruas Jalan Siliwangi sempat terhambat dengan adanya pohon besar yang tumbang. Berbekal laporan masyarakat, Polres Cirebon Kota pun segera mengintruksikan kepada jajaran patroli Quick Respons (QR) Sabhara Polres Cirebon Kota untuk segera mengevakuasi pohon bersama-sama dengan Babhinkamtibmas Aiptu Imam S, Babinsa, BNPB, KPBD Kota Cirebon, Sat Linmas, DPRKP dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA: Hii.. Makan Siang di Hotel Aston Cirebon, Pria Ini Temukan Kecoa di Hidangannya

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja SH MH membenarkan adanya pohon yang tumbang di Jalan Siliwangi, tepatnya di Hotel Bentani.

“Benar dan pada saat ini sudah dilakukan evakuasi oleh anggota Polres Cirebon kota dan Koramil dengan seluruh  instansi pemerintah terkait seperti BNPB, KPBD Kota Cirebon, Sat Linmas, DPRKP dan juga masyarakat sekitarnya,” ungkap dia melaui pesan singkat.

Beruntung, kata Ngatija, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa dan pihak yang dirugikan. ‚ÄúDalam kejadian tumbangnya pohon ini tidak ada korban jiwa dan kerusakan yang berarti,” tandas dia. (M Surya)

Comment