by

Polres Cirebon Kota Bagikan 15 Ton Beras

KOTA CIREBON, SC- Polres Cirebon Kota membagikan bantuan beras sebanyak 1.500 paket masing-masing 10 kg dengan total 15 ton kepada Yayasan Budha Suci, di Klinik Kesehatan Polres Cirebon Kota Jalan Pangeran Diponogoro Kota Cirebon, Rabu (23/6/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mengatakan, pembagian beras itu dilakukan dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara. Menurut Imron, pandemi Covid-19 membuat sejumlah pihak merasakan dampaknya, sehingga perlu ada bantuan yang bisa meringankan beban mereka.

“Pemberian bantuan sembako berupa beras dan masker ini sebagai bentuk kepedulian bersama untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari wabah corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun,” kata Imron, dalam rilis yang diterima Suara Cirebon.

BACA JUGA: Pelajar SMA Masuk Jebakan, Dikira Perempuan Gak Taunya Laki-Laki

Menurut Imron, pihaknya bekerja sama dengan TNI memberikan bantuan tersebut kepada Yayasan Buddha Suci.

“Kami Polres Cirebon Kota bekerja sama dengan Yayasan Buddha Suci mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan karena negara ini Bhineka Tunggal Ika. Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat yang besar bagi warga masyarakat. Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga yang membutuhkan. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. (Yusuf)

Comment