by

Tedi Staf Kesejahteraan Kudu Keras

KABUPATEN CIREBON, SC- Pemdes Kudu Keras, Kecamatan Babakan, baru-baru ini mengangkat perangkat desa guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kuwu Kudu Keras, Suratno, pihaknya telah mengangkat perangkat desa yang bernama Tedi Aprianto sebagai perangkat desa bagian  Staf Kesejahteraan.

Dijelaskan, terkait pengangkatan perangkat desa, Pemdes Kudu Keras akan ada alih tugas terhadap perangkat desa, hal ini sesuai penilaian pihaknya karena dalam satu tahun ke belakang belum maksimal.

“Pemdes Kudu Keras akan memberikan pelayanan secara maksimal dari jam 08.00 sampai jam 15.00 WIB, semua perangkat desa harus stand by di kantor Pemdes Kudu Keras dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” terangnya.

Kuwu Suratno menginginkan pelayanan kepada masyarakat itu benar-benar efektif, maksimal, harus ada sinergisitas antara perangkat desa dengan pimpinan di desa, yakni kuwu.

“Kami berharap ada perubaham secara maksimal dalam memberikan pelayana kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa nyaman  dan bisa terlayani oleh Pemdes Kudu Kudu Keras,” tandasnya.

Sementara Tedi Aprianto mengucapkan banyak terima kasih kepada Kuwu Suratno yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk mengabdi kepada masyarakat sebagai perangkat Desa Kudu Keras.

BACA JUGA: Sebanyak 333 KPM Waled Kota tidak Terima BST

Tedi berjanji amanah yang diberikan oleh Kuwu Desa Kudu Keras akan dia emban secara maksimal sehingga dirinya akan bekerja secara maksimal juga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ke depan saya akan bersinergi dengan jajaran Pemdes Kudu Keras dalam memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat,”pungkasnya. (Dedi)

Comment