by

Bansos dari Alumni Akpol 1993 Didistribusikan

KABUPATEN CIREBON, SC- Bantuan sosial dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra didistribusikan jajaran Polresta Cirebon dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ke sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Cirebon, Sabtu (21/8/2021).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, bersama Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, yang mewakili Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, sebagai Alumni Akpol 1993 melepas secara simbolis pendistribusian bantuan tersebut di Mapolresta Cirebon.

Dalam kesempatan itu, Arif menyampaikan terima kasih kepada para Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra yang telah memberikan bantuan tersebut untuk masyarakat Kabupaten Cirebon.

Pendistribusian bantuannya sendiri, kata Arif, dilakukan oleh jajaran Polresta Cirebon bersama Batalyon C Satbrimob Polda Jabar.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Arif.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, mengatakan, jumlah bantuan yang didistribusikan sebanyak 200 paket sembako. Bantuan tersebut didistribusikan ke pondok pesantren di wilayah Kabupaten Cirebon.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf dari Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, yang berhalangan sehingga tidak bisa menghadiri langsung kegiatan pendistribusian bantuan sembako tersebut.

“Beliau juga menitipkan salam untuk Bapak Kapolresta Cirebon beserta jajarannya. Semoga pendistribusian bansos ini berjalan lancar dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujar AKBP M Andri.

BACA JUGA: Brimob Polda Jabar Gelar Vaksinasi Massal

Dikatakan Andri, bantuan tersebut didistribusikan ke Pondok Pesantren Al-Mutaqien di Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, dan Yayasan Al Afshoh Rijalul Ghod di Kelurahan Kenangan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

“Besok, kami juga akan mendistribusikan 200 paket bantuan sosial di wilayah Kabupaten Kuningan. Sehingga total bantuan dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra di Wilayah III Cirebon mencapai 400 paket sembako,” katanya. (Islah)

Comment